GreatEdu Solusi Belajar Mengajar Siswa dan Guru

Pendidikan semakin berkembang dari hari ke hari seiring berkembangnya teknologi. Adanya teknologi menjadikan pendukung bagi peserta didik dan pendidik. Teknologi yang mempermudah peserta didik mendapatkan solusi pembelajaran. Begitu juga bagi pendidik akan mudah menyampaikan pengetahuan dengan berbagai media. Satu di antara media hasil teknologi, yaitu GreatEdu.

Greatedu


GreatEdu merupakan startUp pendidikan yang membantu siapapun dalam sharing pengetahuan dengan mudah melalui aplikasi. GreatEdu mempermudah siswa untuk belajar dan mempermudah guru untuk mengajar. Sehingga transfer pengetahuan berlangsung efektif.

Aplikasi GreatEdu memudahkan siswa untuk menemukan pengajar yang dekat dengan rumah. Pengguna mudah dalam mengatur jadwal dan pembayaran.
Selain itu tersedia beragam layanan bahan belajar gratis.

Apa saja yang didapatkan dari aplikasi GreatEdu? Tentu secara umum bisa menambah pengetahuan. Pengguna bisa melakukan kegiatan belajar mengajar. Siswa akan mudah dalam mencari referensi dan menemukan kelas/program bimbel yang ada di dekat rumah.

Enam fasilitas untuk pelajar yang ada di dalam aplikasi GreatEdu
1. Les/bimbel
2. Belajar Skil
3. Daftar event
4. Bahan belajar
5. Latihan Ujian
6. Tanya jawab

Greatedu

Selain enam hal di atas, pengguna bisa melakukan uji kemampuan dalam menjawab soal dengan Try out. Try Out untuk jenjang kelas 9 dan 12. Bagi pelajar kelas dua belas dapat mengikuti Try Out SBMPTN 2019 di GreatEdu. Caranya download aplikasi GreatEdu dan ikuti tutorial setelah mendownload. Silakan download di playstore.

Try out sbmptn 2019
Try out SBMPTN 2019

Siswa yang mengikuti Try Out SBMPTN 2019 memiliki kesempatan mendapatkan dorprise dari GreatEdu dengan total hadiah 22 juta. Nah, jika sudah download aplikasi GreatEdu langsung saja ikuti langkah mengikuti Try out SBMPTN 2019 berikut.

 


Aplikasi GreatEdu bukan hanya untuk siswa, tetapi juga diperuntukkan bagi pendidik, guru atau siapapun, yang ingin mentransferkan ilmu pengetahuan. Pendidik/pengajar atau biasa disebut tutor akan lebih mudah mempromosikan dan mendapatkan murid melalui aplikasi GreatEdu.

Selain keuntungan di atas, tutor akan mendapatkan benefit
1. Referensi bahan mengajar
2. Pendapatan tambahan
3. Dapat poin dan promo
4. Mudah kelola jadwal
5. Bonus referral
6. Mudah kelola keuangan
7. Meningkatkan portofolio

Segera mendaftarkan diri sebagai tutor privat dan tutor skill di GreatEdu. Dapatkan benefit yang bermacam ragam. Segera download aplikasi GreatEdu dan ikuti langkah berikut
1. Login dan lengkapi data pribadi
2. Upload dokumen
3. Jawab tes online
4. Verifikasi
5. Buat jadwal mengajar
6. Jadwal tayang
7. Siap menerima pendaftaran murid

Tutor greatedu


Nah, tutor menunggu murid dan siap mentransferkan ilmu serta mengumpulkan benefit.

Selain pendidik perorangan sebagai tutor, aplikasi GreatEdu memberikan kerja sama dengan lembaga yang ingin mempromosikan kelas dari lembaganya. Cara mendaftar hampir sama dengan cara mendaftarkan diri sebagai tutor di GreatEdu.

Segera download aplikasi GreatEdu. Untuk informasi bisa hubungi
What App +62 816 656 519
Instagram @GreatEdu.id
Share on Google Plus

About Asmirizani

Lelaki biasa yang sedang belajar mengeja hidup. Membaca, menulis, dan belajar tiada henti ditemani secangkir kopi jahe,

2 komentar:

  1. wah ini bermanfaatkan bagi siswa ya, bisa mendapatkan materi dan menjawab soal-soal. Malah lebih jauh juga bisa digunakan untuk tenaga pengajar. Aplikasi yang keren

    BalasHapus
  2. Dulu buku adalah jendela ilmu, sekarang GreatEdu-lah jendela dan juga gerbang ilmu.

    BalasHapus