Launching Video Klip Yok Idup Sehat Hasil Karya Kolaborasi Kamil Onte dan Tazki Acapella


Video klip yang bertajuk Yok Idup Sehat usai di launching Jumat, 31 Agustus 2018 di Whats up cafe, Pontianak.

Kepala dinas kesehatan kalimantan barat, Andy Jap, mengapresiasi video klip Yok Idup Sehat yang merupakan karya seni bertujuan mengajak masyarakat untuk senantiasa memperhatikan gaya hidup sehat. Melalui karya seni ini pesan yang diharapkan mudah tersampaikan dan selalu diingat untuk dilakukan.


Proses pembuatan film ini didukung oleh promkes kalbar. Kasi promkes kalbar, Rizal Ardiyansyah, ikut terjun kelapangan sebagai pengarah dan pelopor video klip ini. Pengalaman beliau pertama kali mengikuti syuting pembuatan video klip yang sangat menguras waktu dan tenaga.

Para tim pembuat video tersebut berusaha mengambil gambar dari sudut kota Pontianak. Tak terlepas dari kendala yang ada, tim tetap berusaha mengambil dan menampilkan hasil yang maksimal. Para undangan terpukau dengan hasil gambar video yang apik dan berkaitan dengan pesan yang hendak disampaikan.

Bukan sekadar lagu dan video yang memukau para undangan, tetapi terpukau penampilan Kamil Onte dan Tazki Acapella menyanyikan lagu dari video klip tersebut secara langsung di panggung utama. Tepuk tangan riuh menyambut penampilan mereka.

Antusias para undangan menikmati dan menyanyikan lagu tersebut secara bersama dengan menghayati tiap kata. Kata yang dirangkai membentuk sajak yang memiliki pesan pada pendengarnya. Pesan yang mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

Karya vidoe klip Yok Idup Sehat yang apik ini dapat dinikmati di youtube.

Share on Google Plus

About Asmirizani

Lelaki biasa yang sedang belajar mengeja hidup. Membaca, menulis, dan belajar tiada henti ditemani secangkir kopi jahe,

0 komentar:

Posting Komentar